Celengan ( Cerita Selingan ) #1

Bookmark and Share
Sekarang lagi rame-ramenya nih post soal cita-cita yang berubah-rubah seiring jalannya waktu, awalnya sih gue lagi iseng aja ngescrolling di Fb buat liat meme ( mim ya ) gokil terus ga lama gue nge stop di post status temen gue namanya Wildan, isi statusnya gini nih:



TK : presiden
SD : presiden
SMP : presiden
SMA : yang penting lulus
Now : mafia + kuliah

Suer gue ngakak pas pertama baca, gokil abis dari cita-cita tinggi banget jadi presiden ampe salah belokan jadi MAFIA wkwkwk, ga kebayang aja kalo doi beneran jadi presiden yang punya visi misi kaya mafia wah ini indo udah jadi kaya di game Yakuza kayanya xD. 
Ga lama dari itu post juga gue langsung buka Fanpage ( Fp ) Meme Comic Indonesia bener aja njrit banyak yang bikin itu post + nge tag ke Fpnya Mci, cita-citanya lebih absurd daripada si wildan temen gue tadi dan yang jelas lebih freak abis wkwkw.

Gue juga mo nyoba buat dan kira-kira hasilnya begini :

TK : Power Ranger 
SD : Astronot
SMP : OP Warnet ( Serius ini )
SMK : Asal lulus
Sekarang : Kuliah + Nganggur ( Makanin Anggur )

wkwkwk yah kira-kira gitu deh tapi emang bener cita-cita gue gampang berubah cuma gara-gara apa yang gue suka, kaya TK demen berantem-berantem sendiri gara-gara power ranger, pengen jadi astronot gara-gara demen nonton space toon yang theme channel tv nya kaya antariksa gitu jadi kepikiran buat ke sana terus, nah yang paling parah yah ini jadi OP WARNET njrit ! Pas smp itu emang lagi jaman dimana gue lagi addictnya banget sama game online dan dulu itu gue selalu nabungin duit jajan gue buat ke warnet + beli Cash game,yang jelas dulu pikiran pendek gue nyimpulin kalo jadi OP warnet asik banget bisa internetan sepuasnya sama beli cash game gratis dan belakangan gue baru nyadar kalo itu jangan dijadiin cita-cita utama kita -_-, lanjut udah mulai labil sama cita-cita gara-gara OP warnet di smk gue cuma punya pikiran buat asal lulus dulu aja ga peduliin jadi apaan dan mo kemana wkwkw. Nah sekarang ya begini lah gue adanya lanjutin kuliah sambil jadi Job Hunter + Nganggur, dan disini gue nyadar dari cita-cita setinggi langit sampe akhirnya jadi yaudah deh / yaudah lah wkwkw.

Yang jelas mo jadi apa kita nanti tergantung kita sendiri masih mau ngejer mimpi / cita-cita kita ato belok ke jalan lain yang menurut kita ( lebih ) baik. It's up to our fate and decision.

Oh iye nih bonus pic meme cita-cita sebagai pemanis post ini wkwkw.
Reyhan Dwi Putra Say bye !

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment