Tercyduck Nonton 18+

Bookmark and Share
Lanjut sharing cerita absurd ! Kali ini gue keinget sama 1 moment dimana gue "Keciduk" nonton 18+ video wkwkwwkw.


"Keciduk" anjrit istilah ini mulai rame banget dipake sekarang-sekarang di 2017 dan selalu bikin gue cringe tiap ngedengernya asli xD.

Ok back to topic ! Jujur menurut gue semua orang yang pernah sengaja / ga sengaja ngeliat / nonton video "gituan" pasti pernah juga ngalamin yang namanya moment ketauan ini. Eh keciduk ! wkwkw, dan gue pun termasuk orang yang pernah ngalamin moment sial itu t(-_-")
. Nah di kasus gue disini gue masuk ke kategori engga sengaja yah engga SENGAJA wkwk, Ok jadi kronologi nya gini :

Di pertengahan taun 2011 - 2012 gue kurang inget bulannya apalagi harinya / jamnya wkwk, jadi di waktu itu gue lagi addict nya banget sama game Facebook Ninja Saga dan hampir tiap malem gue begadang maenin ntuh game di laptop kaka cowo gue malah saking asiknya gue pernah ga molor semaleman dan alhasil gue tepar selama 1 jam pelajaran FULL di kelas ( kalo lu temen smp kelas 8 gue, lu pasti inget gue pernah molor 1 jam pelajaran full ampe dibangunin pas pelajaran mau beres ). Nah jadi saking addictnya sama itu game gue selalu ngirim Friend Request ke orang luar indo buat ngemis minta dikirim token ( gift gitu deh ) ama mereka, saking seringnya ngirim Friend Request waktu itu FL fb gue nyampe angka 1K friends which is yang isinya 30% orang indo yang gue kenal dan sisa 70%nya orang luar di game NS ( Ninja Saga ) ini.

 Nah FL gue udah dikerubungin ama bule-bule luar yang ga gue kenal, dan begonya lagi disitu gue anak smp yang notabene bahasa inggrisnya masih super memble itu berani-beraninya start conversation ama bule-bule tersebut buat minta Gift ke account gue, nah sialnya itu disini gue terlibat suatu percakapan singkat ama bule dan doi ngibulin gue dengan ngirim link alamat yang isinya (ads video 18+) dan begonya gue kena jebakan betmen, kira-kira seinget gue begini percakapannya :

Gue : Hey Jason, share gift for me , later i give you back the gift ( english memble )
J : Sure, U sent to me first,
Gue : Ok
Gue ngirim gift, ga lama 10 menitan chat gue baru dibales ( harusnya sih realtime yah )
Gue : Hey Jason, where the gift
J : Oh sorry I Forgot, before i sent it to you, Check out this link https ://gift-ninjasaga.com, just open that and it will give you free tokens.

Begonya gue disini main percaya aja ama si jason kampret, namanya bocah 14 taon yang lagi kena candu ama game onlen klasik dikasih link yang katanya ngasih ini itu lah maen percaya aja.

Gue : Wow , serious ?
J : Yes it's real, i try that 4 times in one day and got 500 tokens !
Gue : WOW ! THANK U JASON !
Saking senengnya disitu gue ampe lupa kalo si jason nyatanya ga ngirim gift balik ke account gue.

Semangat 45 gue berkobar, dengan pede abis gue klik ntuh link gatau ngapa tiba-tiba kebuka tab baru dan semua tab termasuk tab fb gue tiba-tiba nge force close sendiri, yang bikin gue pusing itu ads awalnya cuma kaya video warna warni yang bikin mata sakit tapi lama-lama gue pantengin ko kaya ada suara NGEDESAH yah si kampret, audio desahan nongol duluan sebelom video dan sialnya lagi volume laptop kaka gue lagi mode full anjrit.
Disini gue mulai panik abis keringetan ngeliat ntuh video 18+ bikin pusing abis pake effect RGB warna warni yang gonta ganti + sound effect very nice oh yeahnya , gue mau nge mute laptopnya disitu gue gatau caranya, mau gue shut down paksa ( cabut kabel + tutup laptop ) tapi gabisa gara-gara battere keadaan full.

And the real disaster is Kaka cewe gue tiba-tiba ngebuka pintu kamar gue dan menemukan gue dalam kondisi keringetan banget + muka aga seneng campur panik dan laptop yang udah kaya amang-amang yang jual dvd sama film gituan bajakan ( Volume FULL, mode fullscreen ), njrit ! Gue terciduk abis ama kaka gue sendiri, gue mo ngomong tapi gabisa dan berasa gagu tapi eh tapi kaka gue bukannya marahin gue ato jijik doi malah ngakak ngeliat gue tengah malem nonton begituan dan ga lama dia cuma senyum seraya ngetawain gue dan nutup pintu kamar gue lagi ckckc entalah gue gangerti pola pikir doi tapi yang jelas gue seneng juga sih sama sikap profesional dia yang ngebiarin adeknya kepergok nonton gituan wkwk.

Beres kaka gue nutup pintu, gue udah males abis udah mager buat maen NS + browsingan lagi, laptop gue cabut batre paksa dan gue molor gara-gara gue panik abis apa yang bakal doi omongin besok sama gue ato ke ortu T_T,  tapi besoknya gatau ngapa doi yah biasa-biasa aja kaya tragedi keciduk semalem gapernah terjadi. Gue gatau ngapa tapi yah yang jelas mungkin kaka gue sendiri juga ngerasa kalo nonton "gituan" tuh pasti dilakuin sama semua cowok di seumuran gue dulu dan itu menurut doi wajar aja.Mungkin.

Oiya kenapa dulu ga gue close aja browsernya biar langsung clear, pengennnya gue sih dlu gitu tapi dulu gue masih buta sama internet dan cuma tau 2 point penting kalo online : Facebook , Ninja Saga. Tapi pengalaman keciduk itu juga menurut gue jadi pelajaran paling pertama gue kalo ada BAIT jangan asal dibuka wkwkwk.

TAPI INTINYA AMPE SEKARANG GUE MASIH NYALAHIN ITU SI JASON KAMPRET ! 
t(-_-t")

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment