Welcome To Rey Stories !

Bookmark and Share
ABOUT THIS BLOG

Hola reader dimanapun kalian berada :p , oke disini gue mau introduce sedikit soal gue dan blog ini.

First of all, kenalin nama gue Reyhan Dwi Putra, gue masih berumur 19 tahun dan gue adalah blogger yang masih tergolong newbie. So Hi !
Sebenernya sih gue pernah juga punya blog beberapa kali dan semua tergolong gagal dan masih butuh pembelajaran lagi, dan problemnya juga selalu sama yaitu : Kurang Update.
Yak Kudet, gue selalu bingung mau bikin post apalagi ye gara-gara dulu blog gue tergolong kategori tips&trik / tutorial, jadi gue udah mentok ide di tengah-tengah dan yak Blognya terbengkalai :( .

Oke sekarang gue lanjut nyoba blogging lagi dan yak kali ini gue ga ada minat buat masuk ke kategori blog mana-mana, pointnya sekarang disini gue cuma pengen sharing kehidupan absurd gue dan beberapa coretan gue yang gajelas. 

"Some Life Stories I Write here is totally Based On True Story"


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment