Eat - Sleep - College ( REPEAT ! )

Bookmark and Share
Siklus kehidupan gue kali ini tergolong masih kaya abg ababil yang masih belom tau tujuan hidupnya kemana gue akuin, ga kaya temen - temen gue yang lain yang mostly sekarang udah kerja dan kalo gue ngeliat mereka gatau ngapa ada feel "wow" nya gitu dah. Status gue disini adalah MAHASISWA dan yak udah pasti tugas utama gue ga lain ga bukan yah ngampus ampe mampus, fyi disini gue bukan mahasiswa standar kaya yang lain disini perbedaannya adalah gue ngambil kelas karyawan ( kuliah malem ) yang notabene kalo siang kegiatan gue adalah nganggurs.

Oh iya karena gue kuliah malem alhasil gue selalu menghabiskan setengah hari penuh nganggur di rumah kaya pengangguran, jujur kalo lo pada masih mikir kalo nganggur ato diem di rumah doang enak jawabannya ENGGA !. Totally Boring as Hell, awalnya pun gue ngerasain feel enaknya bebas ga sekolah ga perlu bangun pagi dan ngelakuin urusan sekolah lagi tapi yah makin kesini akhirnya gue juga bosen (diem pun ada bosennya).
Yahhh kira-kira begini siklus kehidupan gue sekarang kurang lebih :

Bangun Tidur ( Siang ) - Makan - Stay depan PC - Kuliah - Makan - Tidur
REPEAT

Yah kurang lebih begitu lah gue sekarang, tapi biarpun kesannya boring abis dan kaya pengangguran KW disini kadang gue juga enjoy kalo gue ngisi waktu luang gue sama ngotak ngatik something di PC entahlah itu game , video , ato browsing di Internet, dan yak aturan gue gabakal ngerasa boring lagi TAPI karena gue adalah pengguna Internet dengan Kuota jadi gue gabakal bisa selamanya enjoy ngapa-ngapain di pc tanpa Internet T_T. Tapi gue juga ga selalu bergantung sama PC doang, kalo ada temen gue yang ngajak maen / nongkrong gue sih pasti Never Say No ke mereka, mau ada duit mau kaga gue selalu terima ajakan mereka demi ngisi waktu luang. 

Biarin gue belom jelas tujuan hidupnya mau kemana-mananya tapi seengganya gue selalu bersyukur sama nikmatin hidup gue yang masih apa adanya begini :)

"Enjoy The Little Things".

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment